== Ads ==

Jadwal sholat Kota Bojonegoro Dan Sekitarnya

== Ads ==

Jadwal Adzan Sholat Daerah Bojonegoro Hari Ini - Ahamdulillah jadwal sholat kota Bojonegoro ini bisa anda akses melalui perangkat PC/Laptop dan smartphone. Jadwal sholat Bojonegoro ini lengkap yaitu Sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isak. Juga dilegkapi terebit fajar, waktu dhuha dan waktu Imsak. Dengan mengetahui jadwal sholat ini diharapkan kita dapat melaksanakan sholat tepat diawal waktu, karena itulah waktu yang paling utama. Tampilan awal menunjukkan kota Bojonegoro, namun jika anda ingin mengetahui jadwal sholat kota lainnya dapat anda klik menu dropdown pada "Pilih Kota" dibawah ini...


Jadwal Sholat Bojonegoro Hari Ini (loading...)

وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Jadwal sholat Bojonegoro ini terintegrasi dengan server jadwalsholat.org yang Insyallah selalu up to date, Klau jaman dahulu orang menentukan waktu sholat dengan bantuan peredaran matahari dengan tongkat/tombak dengan ditancapkan lalu diukur tingkat kecondongan bayang nayangnya. Namun sekarang kita sudah menemukan jam dan smartphone sehingga kapanpun dan dimanapun kita dapat mengetahui dengan mudah.

Pencarian terkait: Jadwal holat Bojonegoro hari ini, jadwal solat Bojonegoro, Waktu Adzan Sholat Bojonegoro, jadwal sholat dan imsak Bojonegoro, jadwal shalat Bojonegoro terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah Bojonegoro dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal sholat Kota Bojonegoro Dan Sekitarnya