== Ads ==

Jadwal Sholat Yogyakarta Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Sholat Kota Yogyakarta (DIY) Dan Sekitarnya - Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak dan Imsak  - Sholat adalah salah satu ibadah yang wajib dilakukan oleh setiap muslim, begitu pentingnya sholat hingga jadwal sholat kami muat secara online agar soaudara kita umat islam dapat mengakses melalui smartphone dengan mudah.

Jadwal sholat Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya ini dapat anda akses versi mobile dan PC/laptop yang terintegrasi langsung dengan situs jadwalsholat.org yang selalu up to date selamanya "Insyallah". Secara default tampilan adalah kota Yogyakarta, jika anda ingi mengetahui kota lainnya anda hanya perlu klik pada menu dropdown "Pilih Kota"

Jadwal Solat Yogyakarta Hari Ini (loading...)

وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Jadwal sholat Yogyakarta hari ini lengkap yaitu Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak dilengkapi juga imsak, Sebagaimana kita tahu akan pentingnya sholat ini sehingga "Jika baik sholatmu, maka baiklah semuanya" maksudanya baik buruknya seseorang dapat dilihat dari sholatnya dan ketika dihisab di yaumul qiayamah nanti Jika sholat anda lulus dari penialaian Allah SWT maka perbuatan lainya Insayallah diampuni olehNya, Amin...

Pencarian terkait; jadwal sholat kota yogyakarta, jadwal sholat bandung, jadwal sholat jakarta, jadwal sholat dki, Jadwal sholat yogyakarta hari ini, jadwal solat yogyakarta, Waktu Sholat yogyakarta, jadwal sholat dan imsak yogyakarta, jadwal shalat yogyakarta terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah Kota yogyakarta dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Yogyakarta Hari Ini